Ini Pengganti Jordi Amat dan Yance Sayuri yang Absen Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 6 Oktober 2023, 13:31 WIB
Pemain Indonesia di FIFA Matchday melawan Palestina
Pemain Indonesia di FIFA Matchday melawan Palestina /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Ini pengganti dua pemain Timnas Indonesia Jordi Amat dan Yance Sayuri yang harus absen lawan Brunei Darussalam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jordi Amat dan Yance Sayuri terpaksa harus memperkuat Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 karena cedera.

Adapun pengganti Jordi Amat dan Yance Sayuri di Timnas Indonesia saat melawan Brunei Darussalam di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

Baca Juga: Tak Ambil Jatah Latihan Resmi di GBT, Bojan Hodak Matangkan strategi di Stadion Persib

Dengan dipanggilnya adalah Fachruddin Aryanto, Dzaky Asraf, dan Hokky Caraka, maka total jumlah pemain yang dipanggil Shin Tae-yong menjadi 26 pemain.

Sementara itu, Persib Bandung merupakan klub penyumbang pemain terbanyak bagi Timnas Indonesia saat lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tiga pemain Persib yang akan memperkuat Timnas Indonesia tersebut adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah.

Baca Juga: Cetak Hattrick untuk Persib Saat Lawan Persita Tangerang, David da Silva Langsung Fokus Hadapi Persebaya

Pemanggilan ketiga pemain andalan Tim Pangeran Biru tersebut tertuang melalui surat nomor 3919/AGB/573/IX-2023 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Di dalam surat tersebut, PSSI berharap tiga pemain Klok, Rian dan Edo bisa bergabung pada 9 Oktober 2023 di Palembang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x