Persib Penyumbang Pemain Terbanyak Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Brunei Darussalam

- 4 Oktober 2023, 17:05 WIB
 Marc Klok kembali di panggil Timnas Indonesia
Marc Klok kembali di panggil Timnas Indonesia /pssi.org

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung merupakan klub penyumbang pemain terbanyak bagi Timnas Indonesia saat lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ada tiga pemain Persib yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam pada laga 12 dan 17 Oktober 2023.

Adapun tiga pemain Persib yang akan memperkuat Timnas Indonesia untuk menghadapi Brunei Darussalam adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah.

Baca Juga: Cetak Hattrick untuk Persib Saat Lawan Persita Tangerang, David da Silva Langsung Fokus Hadapi Persebaya

Pemanggilan ketiga pemain andalan Tim Pangeran Biru tersebut tertuang melalui surat nomor 3919/AGB/573/IX-2023 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Di dalam surat tersebut, PSSI berharap tiga pemain Klok, Rian dan Edo bisa bergabung pada 9 Oktober 2023 di Palembang.

“Diharapkan yang bersangkutan sudah dapat bergabung di Palembang pada tanggal 9 Oktober 2023,” tulis Yunus Nusi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Sempat dapat jatah Libur Satu Hari, Rachmat Irianto dan Robi Darwis Sudah Gabung Latihan Bersama Skuad Persib

Selain Persib, Persikabo, Dewa United, dan Persija Jakarta juga telah menyumbangkan sebanyak dua pemain, sedangkan klub lainnya hanya satu pemain.

Pada laga perdananya, Indonesia akan menjadi tuan rumah pada 12 Oktober 2023, kemudian pada 17 Oktober 2023 menjadi tim tamu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x