Cetak Hattrick untuk Persib Saat Lawan Persita Tangerang, David da Silva Langsung Fokus Hadapi Persebaya

- 3 Oktober 2023, 21:52 WIB
David da Silva merayakan golnya saat melawn Persik Kediri
David da Silva merayakan golnya saat melawn Persik Kediri /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Cetak hattrick untuk Persib Bandung saat lawan Persita Tangerang, David da Silva langsung fokus hadapi Persebaya Surabaya.

Striker Persib asal Brasil David da Silva, sudah langsung fokus melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-15 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Bung Tomo.

David da Silva mengaku senang telah membantu Persib dengan mencetak hattrick, saat Persib berhasil mencukur Persita Tangerang 5-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan APi pada Minggu kemarin.

Baca Juga: Sempat dapat jatah Libur Satu Hari, Rachmat Irianto dan Robi Darwis Sudah Gabung Latihan Bersama Skuad Persib

Menurut David dirinya sangat menikmati pertandingan tersebut dan tidak akan melupakan momen langka tersebut.

"Saya sangat senang karena saya sering mencetak satu atau dua gol tapi hattrick tidak kunjung datang," ujar David da Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, saya senang dan malam yang tidak akan bisa dilupakan, saya menikmatinya," tambah pemain yang akrab disapa DDS ini.

Baca Juga: Absen Lawan Persebaya di Pekan ke-15 Liga 1, Persib Siapkan Pengganti Daisuke Sato

Namun kemenangan 5-0 saat melawan Persita Tangerang, tidak akan dirayakan secara berlebihan, karena kompetisi masih panjang dan dirinya siap fokus untuk melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-15 Liga 1 2023-2024.

"Saya menikmatinya bersama keluarga, dan besok sudah menjadi hari yang lainnya, memikirkan mengenai pertandingan melawan Persebaya," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x