Sempat dapat jatah Libur Satu Hari, Rachmat Irianto dan Robi Darwis Sudah Gabung Latihan Bersama Skuad Persib

- 3 Oktober 2023, 21:25 WIB
Rachmta Irianto dan Robi darwis sudah bergabung  bersama skuad Persib
Rachmta Irianto dan Robi darwis sudah bergabung bersama skuad Persib /persib.co,id/

BAGIKAN BERITA - Sempat Dapat jatah libur selama satu hari Rachmat Irianto dan Robi Darwis sudah gabung latihan bersama skuad Persib.

Dua pemain Persib Bandung yang bergabung dengan Timnas U-24 Asian Games 2023 Rachmat Irianto dan Robi Darwis akhirnya bisa berlatih kembali dengan skuad Pangeran Biru di Stadion Sidolig, Selasa 3 Oktober 2023.

Setelah memperkuat Timnas U-24, Rachmat Irianto dan Robi Darwis, pelatih Persib Bojan Hodak memberikan jatah libur satu hari untuk memulihkan stamina.

Baca Juga: Absen Lawan Persebaya di Pekan ke-15 Liga 1, Persib Siapkan Pengganti Daisuke Sato

Pada sesi latihan yang digelar pada pagi hari, Bojan Hodak memberikan menu pemulihan bagi pemain yang tampil diatas 60 menit saat melawan Persita Tangerang.

Sedangkan para pemain lainnya diberikan menu latihan tambahan, untuk menjaga staminanya agar tetap bugar.

Menurut Bojan Hodak menu latihan untuk hari ini, lebih memfokuskan pada pemulihan pemain setelah bertanding melawan Persita Tangerang pada Minggu kemarin.

Baca Juga: Meski Dapat Tiket, Panpel Persib Tetap Pulangkan Puluhan Suporter Persita Tangerang

Selain itu pelatih asal Korea juga merasa senang dengan bergabungnya Rachmat Irianto dan Robi Darwis, karena bisa memberikan banyak opsi.

“Irianto dan Robi sudah bergabung. Latihan pertama PERSIB (setelah pertandingan) lebih terfokus pada recovery," kata Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x