Tak Ambil Jatah Latihan Resmi di GBT, Bojan Hodak Matangkan strategi di Stadion Persib

- 6 Oktober 2023, 13:03 WIB
Skuada pemain Persib
Skuada pemain Persib /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Tak ambil jatah latihan resmi di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Bojan Hodak matangkan strategi di sStadion Persib.

Jelang menghadapi Persebaya di Liga 1 pekan ke-15, Bojan Hodak tidak mengambil jatah latihan resmi di GBT, pada Jumat 6 Oktober 2023 dan lebih mematangkan persiapan akhir di Stadion Persib Jl. A. Yani No.252, Bandung.

Pada latihan pagi tadi sebagai persiapan menghadapi Persebaya, skuad Persib yang dilatih Bojan Hodak tidak ikuti oleh Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Febri Hariyadi, Reky Rahayu, Zalnando, dan Ferdiansah.

Baca Juga: Marc Marquez Tinggalkan Repsol Honda usai 11 Tahun Bersama, Ternyata Ini Alasannya!

Daisuke Sato tidak bisa tampil karena telah mendapat 4 akumulasi kartu kuning dan harus pulang ke negaranya karena keperluan keluarga,

Sedang pemain lainnya seperti Kakang Rudianto, Febri Hariyadi, Reky Rahayu, Zalnando, dan Ferdiansah dalam proses pemulihan cedera.

Adapun laga Persib melawan Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Baca Juga: Thomas Doll Harap Persija sapu Bersih Tiga Laga Terakhir di Putaran Pertama Liga 1

Sementara itu, pelatih Persib Bojan Hodak mengaku tidak khawatir kehilangan Daisuke Sato karena posisinya bisa digantikan oleh pemain lain yang tidak jauh kualitasnya.

“Kita tidak pernah tahu siapa yang nantinya akan bermain. Tapi Rezaldi (Henhanussa) tadi ketika diturunkan bisa bermain dengan bagus. Edo (Febriansah) bermain dengan sangat bagus," uajr Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x