Thomas Doll Harap Persija sapu Bersih Tiga Laga Terakhir di Putaran Pertama Liga 1

- 4 Oktober 2023, 21:53 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll
Pelatih Persija Thomas Doll /instagram.com/persija//

BAGIKAN BERITA - Thomas Doll harap Persija Jakarta mampu sapu bersih tiga laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2023-2024.

Pelatih Persija Thomas Doll, meminta kepada pemainnya untuk lebih solid terutama di lini belakang agar bisa meraih poin penuh di tiga laga terakhir.

Thomas Doll menyoroti lini belakang Persija yang dianggap salah satu titik terlemah timnya di Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Persib Penyumbang Pemain Terbanyak Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Brunei Darussalam

Oleh karena itu, pelatih asal Jerman ini, berharap lini belakang Tim Macan Kemayoran ini, bisa berbenah dan bermain stabil, agar bisa meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

"Jika membahas tentang tiga pertandingan terakhir, mudah untuk mengatakan bahwa kami menginginkan kemenangan dalam tiga pertandingan tersebut," ucap Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Namun, yang lebih penting bagi kami sekarang adalah untuk bisa bermain lebih stabil di lini belakang,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

Baca Juga: Rangkuman Kode Promo Grab dan Gojek, Rabu 4 Oktober 2023, Diskon 50 Persen Pakai GoCar dan GoRide

Selain itu, mantan pemain Lazio ini, menyoroti kesalahan lini belakang timnya saat berjumpa Persis Solo pada 30 September 2023 yang lalu.

“Sebab, tidak mudah untuk memenangkan pertandingan jika kami melakukan kesalahan-kesalahan kecil di lini belakang, contohnya seperti pertandingan melawan Persis (30/9/2023), papar Thomas Doll.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x