Persib Bandung Naik Peringkat 3 Klasemen Sementara BRI Liga 1 Setelah Kalahkan Persebaya Surabaya

- 7 Oktober 2023, 20:04 WIB
Duel Persebaya vs Persib Bandung di Liga 1 Sabtu (7/10/2023)
Duel Persebaya vs Persib Bandung di Liga 1 Sabtu (7/10/2023) /Foto:IG/officialpersebaya/

BAGIKAN BERITA- Berikut ini adalah hasil akhir BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Sabtu 7 Oktober 2023.

Di pertandingan BRI Liga 1  antara Persebaya Surabaya menghadapi Persib Bandung, tim maung berhasil menang dengan skor 3-2 atas tim bajul Ijo. 

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. 

Baca Juga: Hasil Lengkap Persib Bandung VS Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Maung Bandung Naik ke Posisi 3 Klasemen

Gol Persebaya Surabaya dicetak Bruno Moreira pada menit ke-10 dan ke-32. Sedangkan gol Persib Bandung tercipta dari Ciro Alves pada menit ke-3 serta David Da Silva pada menit ke-52 dan ke-70.

Dengan kekalahan dari Persib Bandung, Persebaya tetap berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total 22 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan, Persib Bandung naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan total 27 poin dari 15 pertandingan.

Dari jalannya pertandingan pada babak pertama, Persib Bandung yang datang sebagai tim tamu langsung menyerang pertahanan Persebaya.

Baca Juga: TAYANG MALAM INI, Sinopsis Heroes Indosiar Sabtu 7 Oktober 2023: Huo Yuan Jia Menjadi Ayah

Laga baru berjalan tiga menit, striker Persib Bandung Ciro Alves berhasil mencetak gol pembuka dan membuat skor sementara berubah 1-0 keunggulan untuk tim tamu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x