SEDANG TAYANG, Persib VS Persebeya di BRI Liga 1, Siapa yang Akan Menang?

- 7 Oktober 2023, 14:29 WIB
Persebaya Surabaya VS Persib Bandung / LINK LIVE Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persib Hari Ini, Berapa Prediksi Skor?
Persebaya Surabaya VS Persib Bandung / LINK LIVE Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persib Hari Ini, Berapa Prediksi Skor? /

BAGIKAN BERITA – Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga tandang BRI Liga 1 2023/2024 Sabtu 7 Oktober 2023.

Persib Bandung vs Persebaya akan tersaji di Gelora Bung Tomo, Kick Off pukul 12.30 WIB. Keduanya merupakan tim yang berada di papan atas klasemen.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, para pemain Persib harus waspada saat menghadapi Persebaya.

“Persebaya punya pemain yang bagus dan mereka akan berbahaya saat melakukan penyerangan, karena tidak hanya Bruno atau Ze yang dapat mencetak gol, beberapa pemain punya peluang juga,” dikutip dari Antara News.

Selain itu, pelatih asal Kroasia tersebut menilai Persebaya memiliki keuntungan dengan bermain di kandang sendiri dan pasti tidak akan memberi kesempatan pemain belakangnya berhenti sejenak.

“Kami tahu bahwa Persebaya bermain di rumah sendiri dan mereka akan bermain lebih agresif, mereka juga tidak akan memberikan kesempatan untuk pemain bertahan kami dan mereka akan melakukan pressing di depan,” ucapnya.

Namun, dirinya berusaha melanjutkan tren positif yang diraih timnya dalam beberapa pertandingan terakhir, dan akan memberi kejutan pada pertandingan besok.

Baca Juga: TAYANG MALAM INI, Sinopsis Heroes Indosiar Sabtu 7 Oktober 2023: Huo Yuan Jia Menjadi Ayah

“Kami akan mencoba melanjutkan hasil positif yang sudah kami buat, tentunya juga akan menyiapkan laga besok menjadi sebuah kejutan bagi Persebaya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x