Link Live Streaming Persib VS Persebeya di BRI Liga 1, Bojan Hodak: Harus Waspada

- 7 Oktober 2023, 15:00 WIB
STRIKER Persib, David da Silva (DDS) melakukan selebrasi .
STRIKER Persib, David da Silva (DDS) melakukan selebrasi . /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming laga Persib Bandung VS Persebeya Surabaya dalam pekan ke-15 di BRI Liga 1 2023/2024.

Tim Maung Bandung bertandang ke Kota Pahlawan dan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 7 Oktober 2023.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, para pemain Persib harus waspada saat menghadapi Persebaya.

“Persebaya punya pemain yang bagus dan mereka akan berbahaya saat melakukan penyerangan, karena tidak hanya Bruno atau Ze yang dapat mencetak gol, beberapa pemain punya peluang juga,” dikutip dari Antara News.

Selain itu, pelatih asal Kroasia tersebut menilai Persebaya memiliki keuntungan dengan bermain di kandang sendiri dan pasti tidak akan memberi kesempatan pemain belakangnya berhenti sejenak.

“Kami tahu bahwa Persebaya bermain di rumah sendiri dan mereka akan bermain lebih agresif, mereka juga tidak akan memberikan kesempatan untuk pemain bertahan kami dan mereka akan melakukan pressing di depan,” ucapnya.

Namun, dirinya berusaha melanjutkan tren positif yang diraih timnya dalam beberapa pertandingan terakhir, dan akan memberi kejutan pada pertandingan besok.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Persib VS Persebeya di BRI Liga 1, Siapa yang Akan Menang?

“Kami akan mencoba melanjutkan hasil positif yang sudah kami buat, tentunya juga akan menyiapkan laga besok menjadi sebuah kejutan bagi Persebaya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x