Miro Petric Ungkap Rahasia Empat Kemenangan Beruntun Persib di Liga 1 2023-2024

- 15 Oktober 2023, 13:34 WIB
Miro Petric asisten pelatih Persib
Miro Petric asisten pelatih Persib /Amandeep Rohimah/ @PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Asisten pelatih Persib Miro Petric ungkap rahasia empat kemenangan beruntun Persib Bandung di Liga 1 2023-2024.

Miro Petric merasa puas dengan kebugaran para pemain Persib yang menunjukan kemajuan yang signifikan sehingga meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir.

Menurut Miro Petric empat kemenangan terakhir Persib menunjukan kebugaran pemain Persib sudah sangat baik dan membuat dirinya puas.

Baca Juga: Absen Latihan Seminggu karena Sakit, Kakang Rudianto Geber Latihan Fisik

“Pada empat pertandingan terakhir bisa dilihat di babak kedua level permainan tidak berubah. Jadi kebugaran pemain sudah sangat baik," ungkap Miro Petric seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Di pekan pertama dalam masa jeda selama dua pekan ini, kami coba untuk terus membenahi fisik pemain. Saya sudah puas sejauh ini,” tambah asisten pelatih asal Kroasia tersebut.

Masih menurut Miro, para pemain Persib selalu bekerja keras dalam setiap latihannya dan yakin masih bisa ditingkatkan lagi kebugarannya.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI, Siapa Pemenangnya

“Pemain bekerja keras di setiap latihan, jadi saya tidak bisa mengeluhkannya. Tapi saya pikir kebugaran pemain masih bisa lebih baik, karena saya pelatih fisik dan saya harus tidak pernah merasa cepat senang,” katanya.

Selain itu, pelatih berusia 43 tahun ini mengatakan akan tim pelatih akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk ikut game internal sehingga akan terlihat kebugaran pemain pasca libur selama tiga hari.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x