Kecewa Persija Kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC, Thomas Doll dan Witan Ogah Komentari Hasil Pertandingan

- 23 Oktober 2023, 13:28 WIB
Tuan rumah Persija ditumbangkan RANS Nusantara FC 1-2 di pekan ke-16 Liga 1
Tuan rumah Persija ditumbangkan RANS Nusantara FC 1-2 di pekan ke-16 Liga 1 /instagram.com/rans.nusantara/

BAGIKAN BERITA - Kecewa Persija Jakarta kalah tipis 1-2 dari RANS Nusantara FC, Thomas Doll dan Witan Ogah komentari hasil pertandingan.

Persija Jakarta harus menelan pil pahit setelah dikalahkan tamunya 1-2 RANS Nusantara FC di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024.

Kekalahan 1-2 dari RANS Nusantara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu 22 Oktober 2023 membuat skuad Persija merasa kecewa berat.

Baca Juga: Ternyata Ini, Rahasia RANS Nusantara FC Tumbangkan Persija 2-1 di Pekan ke-16 Liga 1

Apalagi gol yang dicetak Witan Sulaeman ke gawang RANS Nusantara FC di menit akhir babak kedua tidak diakui oleh wasit yang menilai bola belum melewati garis gawang.

Akibatnya semua pemain Persija murka, bahkan pelatih Persija Thomas Doll tidak mau berkomentar mengenai hasil pertandingan yang dinilai merugikan timnya.

“Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk tidak mengatakan apapun tentang sepak bola, tentang pertandingan hari ini, dan cukup, hanya itu,” ungkap Thomas Doll seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Motivasi Berlipat Menghadapi Pemuncak Klasemen Liga 1, Nick Kuipers Yakin Persib Kalahkan Borneo FC

Selain Thomas Doll, Witan Sulaeman yang ikut menemani pelatih asal Jerman itu, juga mengungkapkan kekecewaannya dan meminta kepada para wartawan untuk menilai sendiri proses pertandingan antara Persija vs RANS Nusantara FC.

“Mungkin saya sama seperti Coach Thomas. Saya tidak bisa berkomentar tentang pertandingan hari ini karena (mungkin) teman-teman media sudah menyaksikan cuplikan rekaman ulang pertandingan tersebut," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x