Motivasi Berlipat Menghadapi Pemuncak Klasemen Liga 1, Nick Kuipers Yakin Persib Kalahkan Borneo FC

- 21 Oktober 2023, 16:12 WIB
Pemain belakang Persib, Nick Kuipers bersama tim bertekad meraih kemenangan melawan Borneo FC
Pemain belakang Persib, Nick Kuipers bersama tim bertekad meraih kemenangan melawan Borneo FC /Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Motivasi berlipat untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024, Nick Kuipers yakin Persib kalahkan Borneo FC.

Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan di Persib memiliki motivasi yang tinggi untuk mengalahkan Borneo FC di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024.

Menurut Nick Kuipers, para pemain Persib sudah melakukan persiapan yang matang selama sepekan terakhir khusus untuk melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu, 21 Oktober 2023, mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Hadapi Borneo FC di Pekan ke-16 Liga 1, Teja Paku Alam Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

“Saya pikir kami melewatkan satu pekan persiapan yang bagus. Sedikit jauh perjalanan ke sini, tapi saya yakin semua dalam keadaan siap," ujar Nick Kuipers seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Lawan tim nomor satu di liga, kami pun ekstra motivasi untuk itu,” ungkap pemain asal Belanda ini.

Selain itu, pemain yang sudah memperkuat Persib sejak era pelatih Robert Alberts ini, juga mengatakan bahwa para pemain Persib sudah siap bermain dan yang terpenting memenangkan pertandingan dengan skor berapapun.

Baca Juga: Singkirkan Brunei Darussalam, Marc Klok Optimis Indonesia Bisa Bersaing di Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Terpenting adalah kami memenangkan pertandingan, saya pikir semua pemain seperti itu, kami termotivasi untuk laga besok. Jadi saya pikir tidak ada yang spesial, semua siap untuk laga besok,” pungkasnya.

Sementara itu, striker Persib David da Silva siapkan mental untuk raih hasil maksimal melawan Borneo FC di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x