Tyronne del Pino Kembali Merapat ke Persib, Ini Kata Bojan Hodak

- 18 Oktober 2023, 14:21 WIB
Tyronne Gustavo del Pino Ramos kembali datang ke Persib Bandung
Tyronne Gustavo del Pino Ramos kembali datang ke Persib Bandung /Instagram/@tyronne11./

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Spanyol Tyronne del Pino akhirnya kembali merapat ke Persib Bandung, ini kata pelatih Bojan Hodak.

Tyronne del Pino kembali ke Persib Bandung setelah absen selama tiga bulan karena cedera yang dideritanya saat melawan Madura United di laga perdana Liga 1 2023-2024.

Tyronne del Pino mengaku sudah pulih, tapi masih butuh adaptasi dan mengembalikan kondisi fisiknya agar bisa bersaing dengan para pemain Persib lainnya.

Baca Juga: Jelang Hadapi Borneo FC, Bojan Hodak Bangga Para pemain Persib Ingin Jadi Starting Eleven

Sebagai pemain profesional Tyronne del Pino mengaku sangat senang bisa kembali ke Persib, dan mengaku kondisinya sudah membaik.

“Saya senang bisa kembali setelah tiga bulan, saya rindu dengan sepak bola dan latihan bersama tim," ungkap pemain yang pernah berlaga di Liga Thailand ini, seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

"Kondisi saya sekarang bagus, saya sudah membaik, tapi normal, masih butuh waktu. Saya tiba pada hari Minggu lalu dan kembali berlatih bersama rekan satu tim,” tambahnya.

Baca Juga: Persib Diberi Sanksi Keempat Oleh Komdis Akibat Bobotoh Hadir di Laga Away

Pemain yang didatangkan pada era pelatih Luis Milla ini, mengaku baru mengenal pelatih Bojan Hodak, dan akan berlatih bersama skuad Persib, serta berusaha memikat pelatih agar bisa dipertahankan.

“Sekarang saya sudah mengenalnya (Bojan Hodak) sebelumnya tidak. Saya berbicara dengannya sebelum latihan. Jadi saya senang bisa berada di sini dan saya hanya berlatih bersama tim. Setelah itu, kita lihat apa yang terjadi,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x