Jelang Hadapi Borneo FC, Bojan Hodak Bangga Para pemain Persib Ingin Jadi Starting Eleven

- 17 Oktober 2023, 21:50 WIB
Bojan Hodak saat mendampingi Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pekan lalu.
Bojan Hodak saat mendampingi Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pekan lalu. /Persib/

BAGIKAN BERITA - Jelang hadapi Borneo FC, pelatih Bojan Hodak bangga para pemain Persib Bandung ingin jadi starting eleven.

Pelatih Bojan Hodak ungkap para pemain pemain Persib Bandung dalam kondisi bagus dan mempunyai motivasi yang tinggi untuk menghadapi Borneo FC di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024.

Bahkan menurut Bojan Hodak semua pemain Persib ingin bermain saat melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Baca Juga: Persib Diberi Sanksi Keempat Oleh Komdis Akibat Bobotoh Hadir di Laga Away

"Mereka dalam kondisi yang bagus. Mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven," ujar Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kondisi para pemain yang cukup bagus dan mempunyai motivasi tinggi sangat baik bagi tim untuk menentukan strategi.

"Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi," tambahnya.

Baca Juga: Miro Petric Ungkap Rahasia Empat Kemenangan Beruntun Persib di Liga 1 2023-2024

Bojan juga mengungkapkan bahwa 18 hingga 19 pemain yang dipersiapkan, semuanya memiliki motivasi yang tinggi untuk menjadi pemain inti dan hal ini sangat baik bagi sebuah tim.

"Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya tampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya,"pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x