Singkirkan Brunei Darussalam, Marc Klok Optimis Indonesia Bisa Bersaing di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 19 Oktober 2023, 21:02 WIB
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok saat ikut latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Minggu 15 Oktober 2023.
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok saat ikut latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Minggu 15 Oktober 2023. /PSSI/

BAGIKAN BERITA - Setelah singkirkan Brunei Darussalam, gelandang Timnas Marc Klok optimis Indonesia bisa bersaing di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Marc Klok merasa senang setelah Timnas Indonesia menang mudah melawan Brunei Darussalam dengan agregat 12-0 di babak prakualifikasi Piala Dunia 2026.

Marc Klok dan kolega berhasil menyingkirkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0 di Stadion GBK, Kamis 12 Oktober 2023 dan menang dengan skor yang sama di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Jelang Lawan Borneo FC, David da Silva Siapkan Mental untuk Raih Hasil Maksimal di Pekan ke-16 Liga 1

“Ini sudah tugas kami. Bekerja dengan baik dan mencetak gol ke gawang lawan. Tidak ada yang buruk soal itu," ujar Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Ini hanya soal perbedaan level. Maka kita harus melakukan itu,” tambah pemain asal Persib Bandung ini.

Kemenangan atas Brunei Darussalam, membuat Timnas Indonesia melaju ke babak kualifikasi Piala Dunia 2026 di Grup F bersama, Irak, Filipina, dan Vietnam.

Baca Juga: Tyronne del Pino Kembali Merapat ke Persib, Ini Kata Bojan Hodak

Di Grup F tersebut, tim Garuda harus bekerja keras, karena akan melawan negara yang mempunyai level yang lebih tinggi dari Brunei Darussalam.

Meski begitu, Klok tetap optimis timnas akan bisa berbicara banyak karena dihuni oleh para pemain yang berkualitas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x