Ternyata Ini, Rahasia RANS Nusantara FC Tumbangkan Persija 2-1 di Pekan ke-16 Liga 1

- 23 Oktober 2023, 12:49 WIB
RANS Nusantara FC sukses tumbangkan Persija 2-1
RANS Nusantara FC sukses tumbangkan Persija 2-1 /instagram.com/rans.nusantara/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini, rahasia RANS Nusantara FC tumbangkan Persija Jakarta 2-1 di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024.

RANS Nusantara FC berhasil tumbangkan tuan rumah Persija Jakarta 2-1 di pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 22 Oktober 2023.

Menurut pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, kunci kemenangan 2-1 timnya atas tuan rumah Persija adalah persiapan yang matang menyambut laga tersebut.

Baca Juga: Motivasi Berlipat Menghadapi Pemuncak Klasemen Liga 1, Nick Kuipers Yakin Persib Kalahkan Borneo FC

"Dengan tim mana pun kami mempersiapkan untuk pertandingan. Kami menganalisis setiap detail soal lawan dan tentunya mempelajari soal lawan," ungkap Almeida seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Selain itu kami menyiapkan tim untuk mengaggalkan semua strong points dari Persija dan tentunya bisa berjalan karena para pemain mengikuti program yang sudah dipersiapkan dan pada akhirnya kita memenangkan pertandingan, tapi ini soal mempersiapkan apapun, ini tentang persiapan dan menganalisis lawan di setiap pertandingan dan setiap waktu," lanjutnya.

Pelatih asal Portugal tersebut juga mengatakan bahwa dalam menghadapi Persija, timnya harus sabar dan fokus sehingga berhasil meraih tiga poin kemenangan.

Baca Juga: Hadapi Borneo FC di Pekan ke-16 Liga 1, Teja Paku Alam Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

"Kita tahu ini adalah pertandingan yang berat melawan tim yang bagus, tetapi kami harus bersabar dan fokus bermain dengan team fighting di setiap detik, setiap detail itu sangat penting dan pada akhirnya kami memetik tiga poin yang selalu menjadi target kami di home atau away," paparnya.

Tak hanya itu, mantan pelatih Arema FC ini mengucapkan selamat kepada para pemainnya yang bisa bermain bagus dn bekerja keras dan berhasil meraih hasil maksimal.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x