Maman Abdurahman Ungkap Penyebab Kekalahan Persija 1-2 dari PSIS di Pekan ke-17 Liga 1

- 31 Oktober 2023, 14:48 WIB
Bek Persija Maman Abdurahman
Bek Persija Maman Abdurahman /Instagram @persija/

BAGIKAN BERITA - Maman Abdurahman ungkap, penyebab kekalahan Persija Jakarta 1-2 dari PSIS Semarang di pekan ke-17 Liga 1 2023-2024.

Bek senior milik Persija Jakarta, Maman Abdurahman akhirnya buka suara setelah timnya mengalami kekalahan 1-2 oleh tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Minggu 29 Oktober 2023 malam.

Maman Abdurahman mengaku kecewa dan mengungkapkan penyebab kekalahan Persija 1-2 oleh PSIS Semarang karena kesalahan individu yang kerap dilakukan para pemain.

Baca Juga: Edo Febriansah Optimis Persib Curi Poin di Kandang Madura United

“Saya sebagai pemain tentu kecewa dengan hasil ini, ungkap Maman seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia baru.

"Saya setuju dengan coach Thomas bahwa kami banyak sekali melakukan kesalahan individual,” lanjut mantan pemain Persib ini.

Selain itu, menurut Maman tertinggal 0-2 dengan cepat membuat timnya sulit mengejar ketinggalan dan bermain secara tergesa-gesa.

Baca Juga: Meski Harus Bertanding di Kandang Madura United, Ciro Alves Optimis Persib Raih Hasil Positif

“Tertinggal 0-2 dengan cepat membuat kami bermain secara terburu-buru. Hal itu berujung ke dalam pengorganisasian bertahan dan menyerang kami menjadi buruk,” papar pemain berusia 41 tahun ini.

Maman juga memuji lini pertahanan PSIS Semarang yang bermain solid, sehingga para penyerang Persija mengalami kesulitan dalam menciptakan gol.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x