Persib Tak Akan Diperkuat Marc Klok Lawan Madura United, Bojan Hodak: Tidak Masalah

- 30 Oktober 2023, 14:22 WIB
Pemain Persib Bandung, Marc Klok
Pemain Persib Bandung, Marc Klok /Dok. Persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat Marc klok saat lawan Madura United di pekan ke-18 Liga 1 2023-2204, Bojan Hodak: Tak Masalah.

Gelandang naturalisasi asal Persib, Marc Klok dipastikan absen membela timnya melawan Madura united setelah mendapat akumulasi kartu kuning.

Marc Klok harus absen melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023, setelah mendapat kartu kuning keempat, saat Persib berhasil mengalahkan PSS Sleman 4-1.

Baca Juga: David da Silva, Siap Tutup Putaran Pertama Liga 1 dengan Membawa Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

Menurut pelatih Bojan Hodak, dirinya akan melakukan rotasi untuk mengantisipasi kehilangan Marc Klok di lini tengah Persib.

Selain itu, Bojan juga akan melihat kesiapan pemain lainnya sampai sesi latihan terakhir menjelang pertandingan.

"Kami akan lihat berapa pemain yang tidak bisa bermain. Satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc (Klok) karena sudah mendapat empat kartu kuning," ungkap Bojan seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Buruan Pesan! Ini Cara Dapatkan Tiket Persib vs PSS Sleman di Laga Terakhir Putaran Pertama Liga 1

Meski kehilangan Klok, Bojan mengaku tidak risau karena Persib dihuni para pemain yang berkualitas yang bisa menggantikan perannya.

"Jadi akan kami lihat siapa yang siap menggantikannya. Ada beberapa opsi, tapi pemain lainnya saya rasa tidak ada masalah," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x