Levy Madinda Siap Bantu Persib Raih Tiga Poin Lawan PSS Sleman di Laga terakhir Liga 1 Putaran Pertama

- 26 Oktober 2023, 14:41 WIB
Pemain Persib Bandung, Levy Madinda
Pemain Persib Bandung, Levy Madinda /Instagram @levymadinda11

BAGIKAN BERITA - Pemain asing Persib, Levy Madinda siap bantu timnya raih tiga poin lawan PSS Sleman di laga terakhir Liga 1 2023-2024 putaran pertama.

Levy Madinda berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 28 Oktober 2023.

Levy Madinda juga mengaku dirinya dalam kondisi yang bagus dan siap diturunkan pelatih Bojan Hodak saat Persib melawan PSS Sleman.

Baca Juga: Ini yang Akan Dilakukan Panpel Persib, Jika Suporter PSS Sleman Nekat Datang ke GBLA

"Kami sudah siap, dan sekarang tim sudah lebih baik. Kami menjalani laga demi laga dan kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya," ungkap pemain asal Gabon, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim FC, mengatakan kemenangan di kandang merupakan hal yang sangat penting bagi Persib untuk tetap berada di papan atas Liga 1.

"Kami bermain di kandang, ini laga terakhir di putaran pertama dan saya rasa kami harus bisa meraih tiga poin. Karena ini penting untuk kami sekarang," lanjutnya.

Baca Juga: Nick Kuipers Absen Bela Persib Lawan PSS Sleman, Bojan Hodak Tetap Optimis

Selain itu, pemain yang pernah berlaga di La Liga Spanyol ini, juga mengungkap laga melawan PSS Sleman akan berbeda ketika menahan imbang Borneo FC, pada laga kandang kali ini Persib akan kembali diperkuat para pemain utamanya yang pernah cedera kecuali Nick Kuipers yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Tapi untuk ini (melawan PSS) adalah laga berbeda dan kami bermain di kandang. Ada pemain yang sudah kembali dari cedera," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x