Nick Kuipers Absen Bela Persib Lawan PSS Sleman, Bojan Hodak Tetap Optimis

- 25 Oktober 2023, 14:01 WIB
Pemain belakang Persib, Nick Kuipers
Pemain belakang Persib, Nick Kuipers /Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Bojan Hodak tetap optimis, meski Nick Kuipers absen bela Persib lawan PSS Sleman di Liga 1 2023-2024 pekan ke-17.

Nick Kuipers terpaksa harus absen saat Persib melawan PSS Sleman yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023.

Nick Kuipers absen setelah mendapat kartu kuning keempat saat Persib berjumpa dengan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Baca Juga: Pulang ke Persib Setelah Perkuat Timnas Filipina, Daisuke Sato Alami Cedera, Ini Kondisinya

Adapun empat kartu kuning yang didapat pemain asal Belanda tersebut diperoleh saat melawan Arema FC, PSIS Semarang, Bhayangkara FC, dan Borneo FC.

Meski Kuipers harus absen, Bojan Hodak mengaku tidak risau dan optimis bisa membawa Persib meraih hasil positif melawan tamunya PSS Sleman.

Menurut Bojan Hodak, timnya memiliki stok pemain belakang yang cukup untuk mengganti perang Nick Kuipers, selain itu terbantu dengan pulihnya beberapa pemain dari cedera.

Baca Juga: Kecewa Persija Kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC, Thomas Doll dan Witan Ogah Komentari Hasil Pertandingan

"Edo (Febriansyah) sudah berlatih bersama kami. Dia sudah berlatih ringan, dia memang belum berlatih di sesi game, tapi dalam pulih dalam 2-3 hari," ungkap Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Sato juga kemungkinan sudah pulih besok atau lusa. Jadi perlahan pemain sudah kembali," tambah pelatih asal Kroasia tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x