Ini yang Akan Dilakukan Panpel Persib, Jika Suporter PSS Sleman Nekat Datang ke GBLA

- 25 Oktober 2023, 21:07 WIB
Ilustrasi suporter sepakbola
Ilustrasi suporter sepakbola /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ini yang akan dilakukan panitia pelaksana (Panpel) Persib, jika suporter PSS Sleman nekat datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Panpel Persib sudah menjual tiket laga Tim Pangeran Biru melawan PSS Sleman sejak pekan lalu dan hanya untuk tim tuan rumah.

Laga Persib vs PSS Sleman yang akan digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB, dipastikan tidak akan dihadiri oleh suporter tim tamu.

Baca Juga: Nick Kuipers Absen Bela Persib Lawan PSS Sleman, Bojan Hodak Tetap Optimis

Menurut Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, pihak panpel tidak menyediakan tiket untuk tim tamu karena dilarang dalam regulasi Liga 1.

Selain itu Adang berharap suporter PSS Sleman untuk tidak datang ke Bandung, dan untuk menghindari kebocoran pihak panpel akan melakukan pemeriksaan yang sangat ketat.

"Selain tidak menyediakan kuota tiket untuk suporter tim tamu, kita juga tetap menyiapkan skema pemeriksaan ketat terhadap penonton yang dicurigai merupakan suporter tim tamu," paparnya.

Baca Juga: Pulang ke Persib Setelah Perkuat Timnas Filipina, Daisuke Sato Alami Cedera, Ini Kondisinya

Adang juga menjelaskan, jika ada tim tamu yang nekat datang akan diberi sanksi dengan memulangkannya.

"Jika ada yang kedapatan suporter tamu memaksakan hadir, kita tidak akan segan-segan memulangkan mereka," tambah Andang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x