Meski Harus Bertanding di Kandang Madura United, Ciro Alves Optimis Persib Raih Hasil Positif

- 30 Oktober 2023, 21:17 WIB
Penggawa Persib Bandung Rezaldi Hehanussa dan Ciro Alves saat berlatih di Stadion Persib, pada Sabtu, 14 Oktober 2023.
Penggawa Persib Bandung Rezaldi Hehanussa dan Ciro Alves saat berlatih di Stadion Persib, pada Sabtu, 14 Oktober 2023. /Twitter/@persib/

BAGIKAN BERITA - Meski harus bertanding di kandang Madura United di pekan ke-18 Liga 1 2023-2024, Ciro Alves optimis Persib Bandung raih hasil positif.

Penyerang Persib, Ciro Alves optimis Persib bakal meraih hasil positif saat bertandang ke Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu, 1 November 2023.

Menurut Ciro Alves, timnya sudah siap tempur melawan Madura United dan akan berlangsung seru serta berat bagi Persib karena tim tuan rumah merupakan penghuni papan atas di klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Persib Tak Akan Diperkuat Marc Klok Lawan Madura United, Bojan Hodak: Tidak Masalah

“Mereka tim yang bagus. Ini akan menjadi laga yang sulit. Ini pertemuan dua tim di papan atas klasemen," Ujar Ciro Alves seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah laga yang berat, tapi PERSIB sudah siap untuk bertanding,” tambah pemain asal Brasil tersebut.

Selain itu, pemain bernomor punggung 77 juga menjelaskan bahwa skuad Persib memiliki waktu istirahat yang cukup dan sudah siap tempur serta fokus melawan Madura United.

Baca Juga: David da Silva, Siap Tutup Putaran Pertama Liga 1 dengan Membawa Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

“Kini kami sudah beristirahat (setelah lawan PSS) dan fokus ke laga melawan Madura. Kami melakukan persiapan untuk laga nanti,” paparnya.

Sementara itu, Tim Pangeran Biru dipastikan tak akan diperkuat Marc klok saat lawan Madura United di pekan ke-18 Liga 1 2023-2204.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x