Ternyata ini Alasan Bojan Hodak Pinjamkan Eriyanto ke PSPS Riau hingga Maret 2024

- 1 November 2023, 13:18 WIB
Pemain Persib Bandung, Eriyanto yang dipinjamkan ke klub Liga 2
Pemain Persib Bandung, Eriyanto yang dipinjamkan ke klub Liga 2 /Dok. Persib/

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini, alasan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pinjamkan Eriyanto ke PSPS Riau hingga Maret 2024.

Bek kanan milik Persib, Eriyanto dipastikan akan memperkuat PSPS Riau di Liga 2, setelah Bojan Hodak merestui peminjaman tersebut.

Adapun alasan Bojan Hodak melepas Eriyanto ke PSPS Riau untuk bermain di Liga 2 yaitu untuk menambah menit bermain dan mengembangkan karir sepakbolanya.

Baca Juga: Maman Abdurahman Ungkap Penyebab Kekalahan Persija 1-2 dari PSIS di Pekan ke-17 Liga 1

"Saya pikir Eriyanto melakukan hal yang baik. Karena tidak mendapatkan menit bermain di sini, dia harus bermain di tim lain," ungkap Bojan.

"Hal itu akan menjadi sesuatu yang fantastis," tambah pelatih asal Kroasia seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bojan juga menjelaskan bahwa para pemain yang dipinjamkan ke klub lain akan dilihat perkembangannya, dan berharap Eriyanto bisa mengikuti jejak Henhen Herdiana yang bermain apik selama dipinjamkan bersama Dewa United.

Baca Juga: Edo Febriansah Optimis Persib Curi Poin di Kandang Madura United

"Kami mengikuti semua pertandingan. Kami mempunyai pemain yang dipinjamkan seperti Henhen yang bermain sangat baik bersama Dewa United," paparnya.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini, mengatakan jika Eryanto bisa memperlihatkan permainan yang bagus bersama PSPS Riau, maka dirinya tidak akan ragu untuk menariknya kembali ke Persib.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x