David da Silva Optimis Persib Raih Tiga Poin Lawan Bali United di Pekan Ke-23 Liga 1

- 17 Desember 2023, 17:52 WIB
David da Silva striker utama Persib
David da Silva striker utama Persib /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Striker asal Brasil, David da Silva optimis Persib Bandung akan raih tiga poin lawan Bali United di pekan ke-23 Liga 1 2023-2024.

Hal itu, diungkapkan David da Silva saat konferensi pers menjelang laga Bali United vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 17 Desember 2023.

"Kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin dan saya harap ini menarik disaksikan oleh semua yang menontonnya," ungkap David da Silva dengan penuh optimis dalam menghadapi partai menarik antara Persib vs Bali United besok malam, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Link Live Streaming MMA One Pride, Sabtu 16 Desember 2023, Ada 5 Kelas Berbeda Akan Bertanding

Dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta ini, mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengakui bahwa Bali United merupakan lawan tangguh dan merupakan pesaing bagi klubnya.

"Kami tahu Bali adalah tim yang bagus dan jadi pesaing kami di posisi empat besar. Jadi kami akan berkonsentrasi untuk pertandingan ini," paparnya.

Pemain berkepala plontos ini juga mengatakan bahwa persiapan timnya sudah bagus, dan telah siap menghadapi tim tuan rumah.

Baca Juga: Hengkan dari Persib, Levy Madinda Ngaku Punya Keluarga Baru di Bandung

"Jadi saya merasa bagus dan sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan ini. Kami juga melalui sepekan latihan dengan baik untuk pertandingan ini," katanya.

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak bertekad mengakhiri catatan buruk saat bertemu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 18 Desember 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x