Pemain Baru Sudah Menyatu dengan Tim, Bojan Hodak Optimis Persib Raih Hasil Terbaik Lawan Bali United

- 17 Desember 2023, 18:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat konferensi pers.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat konferensi pers. /Dok. Persib./

BAGIKAN BERITA - Pemain baru sudah bisa menyatu dengan tim, Bojan Hodak optimis Persib Bandung raih hasil terbaik lawan Bali United.

Bojan Hodak optimis Persib bisa meraih hasil positif saat melawan Bali United di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-23.

Menurut Bojan Hodak laga Persib melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 18 Desember 2023 ini, mempunyai misi untuk bangkit dan meraih hasil maksimal.

Baca Juga: David da Silva Optimis Persib Raih Tiga Poin Lawan Bali United di Pekan Ke-23 Liga 1

Namun begitu, pelatih asal Kroasia ini mengaku melawan tuan rumah Bali United merupakan laga yang sulit, tapi tetap optimis karena pemain baru Persib sudah bisa menyatu dengan tim.

“Kami memprediksi ini akan jadi laga sulit. Tapi kami juga ada beberapa pemain yang kembali dari setelah akumulasi (Dedi Kusnandar)," kata Bojan Hodak seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pemain baru juga perlahan mulai menyatu dengan tim. Jadi besok kami akan bertarung dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik,” ujar mantan pelatih PSM Makassar ini.

Baca Juga: Link Live Streaming MMA One Pride, Sabtu 16 Desember 2023, Ada 5 Kelas Berbeda Akan Bertanding

Selain itu, pelatih yang mencoret Daisuke Sato di kubu Persib ini juga mengatakan bahwa Bali United merupakan tim tangguh karena dihuni pemain berpengalaman dan diperkuat para pemain asing yang bagus, sehingga sulit dikalahkan.

“Mereka adalah tim yang lama bersama-sama, tidak banyak melakukan perubahan dan inti dari timnya masih berada di sana," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x