Target Lolos ke-16 di Piala Asia 2023, Marc Klok: Saya Berlatih dengan Sangat Keras

- 29 Desember 2023, 13:28 WIB
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok saat ikut latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Minggu 15 Oktober 2023.
Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok saat ikut latihan di Stadion Padang dan Belapan, Kompleks Olahraga Bandar Seri Begawan, Minggu 15 Oktober 2023. /PSSI/

BAGIKAN BERITA - Target lolos ke-16 di Piala Asia 2023 Qatar, pemain Timnas Indonesia Marc Klok: Saya sudah berlatih dengan sangat keras.

Gelandang asal Persib, Marc Klok, mengaku para pemain Timnas Indonesia telah berlatih dengan keras untuk menatap Piala Asia 2023 di Qatar pada Januari 2023 yang akan datang.

Bahkan menurut Marc Klok para pemain Timnas Indonesia telah berlatih keras setiap hari agar bisa tampil maksimal untuk lolos ke-16 besar di Piala Asia 2023 Qatar.

Baca Juga: Setelah Jay Idzes, Thom Haye Siap Dinaturalisasi

"Saya berlatih dengan sangat keras, mengkonsumsi makanan yang sehat dan tidur dengan sangat bagus. Saya juga melakukan meditasi," ungkap Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang kerap menggunakan nomor punggung 23 ini mengungkapkan bahwa skuad Timnas Indonesia dihuni pemain-pemain yang bagus dan dirinya selalu berdiskusi dengan koleganya untuk menjaga kekompakan tim.

"Ini grup yang dihuni pemain-pemain bagus, ada banyak perbincangan yang menyenangkan dan banyak meluangkan waktu bersama. Jadi ini hal yang penting untuk kekompakan," paparnya.

Baca Juga: Resmi Menjadi WNI, Jay Idzes Siap Memberikan Segalanya Bagi Timnas Indonesia

Bahkan untuk fokus berlatih dan meraih hasil maksimal di Piala Asia 2023 tersebut, Marc Klok rela meninggalkan media sosial.

"Jadi tentu saya ingin menggapai hasil sebaik mungkin dan juga menjadi sosok terbaik dari diri saya. Itu artinya, saya tidak mau ada gangguan dan fokus kepada satu-satunya target, menjadi yang terbaik dan bisa tetap sehat," katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x