Pasca Juara Liga 1, Pemprov Jabar Guyur Skuad Persib Rp500 Juta

- 4 Juni 2024, 20:47 WIB
Henhen Herdiana menjadi perwakilan Persib yang menerima uang kadeudeuh dari Pemprov Jabar
Henhen Herdiana menjadi perwakilan Persib yang menerima uang kadeudeuh dari Pemprov Jabar /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Pasca juara Liga 1 2023-2024, Pemerintahan Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) guyur skuad Persib Rp500 juta.

Pemprov Jabar memberikan apresiasi berupa uang kadeudeuh sebesar Rp500 juta kepada skuad Persib Bandung, setelah berhasil menjadi juara Liga 1 2023-2024.

Pemberian ucapan terima kasih sebesar Rp500 juta dari Pemprov Jabar kepada Skuad Persib dilakukan di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa, 4 Juni 2024 oleh Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin.

Adapun perwakilan pemain yang menerima uang ucapan terimakasih tersebut adalah Henhen Herdiana.

Menurut Henhen Herdiana, dirinya merasa bersyukur karena uang kadeudeuh yang diterima skuad Persib merupakan hasil dari kerja keras tim yang di apresiasi Pemprov Jabar.

"Bersyukur bisa berkumpul di sini, silaturahmi dan Pemprov Jabar memberikan kadeudeuh, kanyaah bagi tim setelah berjuang dan membawa trofi juara ke Kota Bandung setelah 10 tahun," ujar Henhen seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, mantan pemain yang pernah dipinjamkan ke Dewa United ini, berharap di musim yang akan datang Persib bisa memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat Jawa Barat.

"Mudah-mudahan tahun selanjutnya bisa memberikan yang lebih baik lagi," pungkas pemain yang biasa menempati bek kanan ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung kembali menjadi juara Liga Indonesia untuk ketiga kalinya setelah mengalahkan Madura United dengan agregat 6-1.

Adapun tiga gelar juara yang diperoleh Persib terjadi pada tahun 1995 dengan mengalahkan Petrokimia Putra, 2014 menumbangkan Persipura Jayapura dan menyingkirkan Madura United 2024.***

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah