Manchester City vs Sheffield United : City Menang Tipis 1-0

- 1 November 2020, 05:17 WIB
Manchester City vs Sheffield United : City Menang Tipis 1-0
Manchester City vs Sheffield United : City Menang Tipis 1-0 /Twitter.com/@manchestercity/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Manchester vs Sheffield United, City berhasil mengatasi tuan rumah Sheffield United 1-0 dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Sabtu.

Manchester City meskipun ada beberapa pemainnya Cedera panjang yang masih membekap Gabriel Jesus dan Sergio Aguero yang kembali masuk ke ruang perawatan, membuat Pep Guardiola terpaksa memainkan Ferran Torres di posisi nomor sembilan dalam laga kontra Sheffield tersebut.

Manchester City tetap tampil menyerang ke Sheffield United berkat kembalinya kreator utama mereka, Kevin de Bruyne, sejak sepekan yang lalu.

Baca Juga: Preview Manchester United VS Arsenal : Siapa Lebih Jitu Taktiknya, SolskJair Atau Arteta

Gol kemenangan Manchester City ke Sheffield United juga tak lepas dari sentuhan De Bruyne, yang mengirimkan umpan silang lintas sayap dan diselesaikan dengan sepakan voli Kyle Walker pada menit ke-28 untuk menaklukkan kiper Aaron Ramsdale.

Dalam laga tersebut Manchester City menguasai 65 persen penguasaan bola sepanjang laga, tak memberi banyak kesempatan bagi Sheffield bahkan untuk sekadar melancarkan serangan balik.

Peluang yang langka sempat dimiliki oleh Sheffield pada menit ke-70 saat Sander Berge bisa memperdaya Joao Cancelo sebelum mengirim umpan tarik matang, tetapi tembakan penyelesaian John Lundstram melambung dari sasaran.

Baca Juga: Mengejutkan, Natasha Wilona Pamit Dari Sinetron Anak Band SCTV, Apa Yang Sesungguhnya Terjadi?

Sebaliknya, City yang terus menggempur juga tak mampu menambah keunggulan mereka hingga peluit tanda laga usai berbunyi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x