Istanbul Basaksehir Permalukan Manchester United dengan Skor 2-1 di Grup H Liga Champions

- 5 November 2020, 08:21 WIB
Istanbul  Basaksehir Permalukan Manchester United dengan Skor 2-1 di Grup  H Liga Champions
Istanbul Basaksehir Permalukan Manchester United dengan Skor 2-1 di Grup H Liga Champions /Instagram @elbatacazo_ok

BAGIKAN BERITA -Istanbul Basaksehir permalukan Manchester United dengan skor 2-1 dalam laga Liga Champions itu di putaran ketiga Grup H di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul, Turki, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Istanbul Basaksehir cetak dua gol ke gawang Manchester United melalui Demba Ba dan Edin Visca. Sedangkan Anthony Martial, perkecil ketertinggalan MU meskipun gagal membalikkan keadaan hingga pertandingan usai, demikian catatan Liga Champions dari laman resmi UEFA.

Manchester United mengambil inisiatif menyerang di awal laga tetapi dua peluang dari Bruno Fernandes dan Donny van de Beek khanya berakhir di sisi gawang Istanbul Basaksehir.

Baca Juga: Barcelona Kalahkan Dynamo Kiev dengan Skor 2-1 di Grup G Liga Champions

Tuan rumah berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-13 ketika Visca mengawali sebuah serangan balik dengan umpan jauh yang diterima dengan baik oleh Ba dan mantan pemain Chelsea itu berlari hampir separuh lapangan jauhnya sebelum melepaskan tembakan yang memperdaya kiper Dean Henderson.

Martial hampir segera menyamakan kedudukan, tetapi tembakan kerasnya dihalau oleh mantan pemain MU Rafael yang pasang badan untuk menghalangi bola, sedangkan peluang Basaksehir menggandakan keunggulan lewat sundulan Danijel Aleksic masih bisa diamankan oleh Henderson.

Eksekusi serangan balik presisi kembali berbuah manis bagi Basaksehir, ketika penguasaan bola Juan Mata direbut oleh Deniz Turuc yang kemudian melepaskan umpan tarik ke dalam kotak penalti. Ba melakukan gerakan tipuan, membiarkan bola bergulir disambar Visca yang berdiri bebas untuk menggandakan keunggulan tuan rumah atas MU pada menit ke-40.

Baca Juga: Mengintip Pesona Daon MustB, Idol KPop Non Asia Asal Amerika Serikat yang Akan Debut Awal Tahun 2021

Tiga menit kemudian, MU berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Martial yang menanduk umpan silang Luke Shaw.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x