Barcelona Kalahkan Dynamo Kiev dengan Skor 2-1 di Grup G Liga Champions

- 5 November 2020, 08:05 WIB
Barcelona Kalahkan Dynamo Kiev dengan Skor 2-1 di Grup G Liga  Champions
Barcelona Kalahkan Dynamo Kiev dengan Skor 2-1 di Grup G Liga Champions /Twitter.com/@Barcelona /Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir Grup G Liga Champions antara Barcelona vs Dynamo Kiev, Tim asuhan Ronald Koeman berhasil kalahkan tamunya Dynamo Kiev dengan skor 2-1 dalam laga putaran ketiga Grup G di Stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Dengan Hasil ini Barcelona semakin mantap menduduki puncak klasemen sementara Grup G dengan sembilan poin penuh dan di ambang kelolosan ke babak gugur. Sedangkan Dynamo yang cuma punya satu poin tak beranjak dari urutan ketiga klasemen, demikian catatan laman resmi UEFA.


Megabintang Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona lewat tendangan 12 pas pada saat pertandingan baru berjalan lima menit, setelah ia dijatuhkan oleh Denys Popov di area terlarang.

Baca Juga: Mengintip Pesona Daon MustB, Idol KPop Non Asia Asal Amerika Serikat yang Akan Debut Awal Tahun 2021

Pada menit kesembilan Pedri berhasil menceploskan bola ke gawang tim tamu memanfaatkan umpan silang Jordi Alba, tetapi gol itu dianulir karena offside.

Tim tamu hampir membalas pada menit ke-36 lewat tandukan tajam Vitalii Bulyaskyi, tetapi kiper Marc-Andre ter Stegen yang akhirnya kembali dari cedera melakukan penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawang Barcelona.

Tujuh menit memasuki babak kedua, Dynamo kembali memaksa Ter Stegen memperlihatkan aksi gemilangnya dengan menghalau tembakan jarak dekat Vladyslav Supryaha di muka gawang.

Baca Juga: Ferencravos vs Juventus : Morata Antar Kemenangan Juventus 4-1 di Grup G Liga Champions

Lantas pada menit ke-56, Messi mendapat kesempatan untuk mencetak gol lagi dari situasi bola mati, tetapi eksekusi bagusnya masih bisa ditepis oleh kiper Ruslan Nescheret.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x