Motor Unik dan Ikonik Honda Monkey Tampil Semakin Bergaya, Inilah Spesifikasi dan Harganya

- 8 Agustus 2021, 19:20 WIB
Honda Monkey.
Honda Monkey. /Dok AHM

BAGIKAN BERITA-Motor Unik dan Ikonik Honda Monkey Tampil Semakin Bergaya, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Jakarta – Melengkapi jajaran sepeda motor Honda pada seri ikonik dan unik, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey.

Disematkannya warna baru pada stripe, frame dan juga velg membuat sepeda motor Honda Monkey berkonsep Iconic-fun bike ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia.

Baca Juga: Tips Rawat Suspensi Kendaraan Bermotor Anda, Hindari dengan Hal Ini

Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey.

Honda Monkey hadir dengan perubahan warna pada frame dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pecinta sepeda motor.

Baca Juga: Tips Memilih Oli yang Baik untuk Sepeda Motor Kesayangan Anda, Begini Caranya

Perubahan yang semakin bergaya dan hadirnya mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern, akan semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x