Tips Hadapi Stres karena Pekerjaan, Begini Cara Menikmati Akhir Pekan dengan Samsung Galaxy Tab A8

- 25 Februari 2022, 18:33 WIB
Ilustrasi. Mengisi waktu dengan Samsung Galaxy Tab A8.
Ilustrasi. Mengisi waktu dengan Samsung Galaxy Tab A8. /Samsung Official

BAGIKAN BERITA – Di Masa pandemi, bekerja di rumah alias work from home terlalu lama bisa membuat otak burn-out atau stres. Untuk menghilangkan stres, bermain gadget seperti tablet jadi salah satu solusi agar me-refresh otak.

Setidaknya, ada dua brand, yakni Samsung dan iPhone yang mumpuni yang bisa menemani baik saat WFH ataupun untuk hiburan.

Untuk Samsung, ada Galaxy Tab A8 yang baru diluncurkan pada akhir 2021 lalu. Sementara iPhone, yang merupakan pesaingnya, memiliki iPad 9 yang sama-sama baru dirilis pada 2021lalu.

Samsung Galaxy Tab A8 sendiri menjadi perangkat yang manTAB untuk menemani konsumen melakukan aktivitas yang mengasyikkan dan menghibur saat weekend.

Baca Juga: Sedang Tayang BRI Liga 1: Big Match Persib Bandung Vs Persela Lamongan Live Indosiar dan Vidio.comSedang Tayan

“Untuk menurunkan stres, Anda bisa menonton serial favorit, menekuni hobi atau mempelajari hobi baru, main game online, atau berolahraga dengan keluarga, yang mana semua aktivitas itu bisa dilakukan dengan memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A8,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung Galaxy Tab A8 memiliki layar 10,5 inci yang cukup luas, audio berteknologi Dolby Atmos, baterai yang kuat, dan performa yang bisa diandalkan, kombinasi manTAB bagi mereka yang ingin menikmati waktu santai saat weekend.”

Berikut ini cara menghilangkan stres dengan Samsung Galaxy Tab A8:

#1 Binge Watching Serial atau Film Favorit

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x