realme C31 Hadir sebagai Smartphone Rp 1 Jutaan Paling Stylish di Bulan Ramadan, Inilah Spesifikasinya

- 27 Maret 2022, 10:39 WIB
Estimasi harga dan spesifikasi HP Realme C31 yang dibekali dengan teknologi canggih dan kapasitas penyimpanan besar
Estimasi harga dan spesifikasi HP Realme C31 yang dibekali dengan teknologi canggih dan kapasitas penyimpanan besar /*/mantrasuakbumi.com/realme.com

BAGIKAN BERITA-realme, sebagai merk Tech Trendsetter favoritnya anak muda juga ingin memeriahkan Bulan Ramadan dengan meluncurkan smartphone realme C31 “Desain keren, Seru Seharian”.

Smartphone paling stylish di jajaran realme C31 Series ini dihadirkan untuk level up gaya anak muda sembari menciptakan keseruan selama Bulan Ramadan.

“Kami percaya smartphone keren dan stylish tidak hanya bisa didapatkan pada mid-range saja dan atas dasar itulah kami membuat realme C Series bersolek demi mendapatkan desain terbaiknya. realme C31 mengambil desain yang dinamis dan menjadi tertipis di segmennya karena hanya setipis 8.4mm. Kami memasangkan layar besar 6.5 inci untuk memberikan pengalaman menikmati konten tanpa batas. realme C31 akan menemani kegiatan anak muda seharian dalam menjalani puasa dan menjadi smartphone paling worth it di Bulan Ramadan tahun ini,” kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Inilah Harga Terbaru HP Xiaomi Redmi Bulan Maret 2022, Harga Mulai Rp1 Jutaan, Ada Tipe 9A hingga Notes 10A

realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design yang tampil dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif.

Selain membawa desain yang membuat penggunanya akan semakin trendi di Bulan Ramadan, realme C31 tampil tipis – hanya 8.4mm sehingga menjadi salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya.

Memiliki dua varian warna: Light Silver & Dark Green, realme C31 akan menjadi teman yang trendi untuk melengkapi gaya Bulan Ramadan.

Baca Juga: Update Terbaru Daftar Harga HP Redmi Bulan Februari 2022, Redmi 9A dan Redmi Note 10 Harga Mulai Rp1 Jutaan


realme C31 membawa prosesor dengan performa cepat di kelasnya yaitu UNISOC T612. UNISOC T612 merupakan prosesor delapan inti yang terdiri dari dua inti A-75 performa tinggi dengan clock speed 1.82GHz dan enam inti A-55 yang hemat daya dengan clock speed 1.82GHz yang dipadukan dengan GPU Mali G57 650MHz.

Saat dilakukan AnTuTu Benchmark, realme C31 mampu mendapatkan skor 224.233 dan menjadi salah satu yang paling cepat di kelasnya. Selain itu, realme C31 juga sudah mendukung UFS 2.2 yang lebih cepat dalam membaca dan menulis data.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x