Advan G5 HP Gaming dengan Harga 1 Jutaan Anti Nge Lag, Begini Spesifikasinya

- 6 September 2020, 07:23 WIB
Advan G5 tampak stylish
Advan G5 tampak stylish /Instagram /@advanindonesia

BAGIKAN BERITA -Bermain mobile gaming menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Selain bisa mengusir penat dan membangkitkan mood, main game juga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui kompetisi berhadiah.

Tak heran bila saat ini banyak orang memilih menjadi gamers bahkan tak sedikit yang menjadikannya profesi.

Perkembangan dunia game mobile pun terbilang cukup pesat. Setiap waktu ada game-game baru bermunculan dan kemudian menjadi viral karena dimainkan banyak gamers.

Baca Juga: Bang Chan Stray Kids Ungkap Kedekatannya dengan Lisa BLACKPINK Ternyata Berteman Sejak Lama

Tak hanya itu, para developer game juga sering memberikan update untuk game ciptaannya yang menyebabkan ukuran game menjadi semakin besar dan system requirement-nya pun meningkat.


Tentunya seorang best gamers perlu memilih best gaming phone yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk bermain game.

Mulai dari prosesor berspesifikasi tinggi hingga RAM besar sangat diperlukan untuk bermain game, khususnya bagi game yang memiliki ukuran bergiga-giga.

Advan G5 adalah salah satu best gaming phone. Bukan hanya diakui oleh pengguna, Advan G5 juga telah dinobatkan sebagai smartphone terbaik untuk gaming melalui penghargaan di ajang The 17th Selular Award 2020 kategori Best Gaming Smartphone harga Rp 1 jutaan dan mengalahkan sejumlah gaming phone lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Minggu 6 September MNCTV,RCTI,SCTV,ANTV,Indosiar,NET,GTV,Metro TV, RTV

"Advan G5 merupakan ponsel canggih yang mewah dengan spesifikasi terkini. G5 memungkinkan pengguna untuk menyelami asyiknya bermain secara intens berkat spesifikasinya yang mumpuni. Advan G5 tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau sebagaimana komitmen Advan memberikan yang terbaik untuk para konsumen kami," kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan tertulis, Rabu (19/8/2020).

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x