Siapkan KTP dan KK, Khusus untuk Perempuan, Bisa Dapat Rp5 Juta dari PNM Mekaar, Simak Penjelasannya

- 24 Agustus 2021, 09:40 WIB
Ilustrasi, kaum perempuan bisa mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp5 juta dari PNM Mekaar.
Ilustrasi, kaum perempuan bisa mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp5 juta dari PNM Mekaar. /Portal Jember/Dinar Firda Rosa

BAGIKAN BERITA – Bagi kaum perempuan yang memiliki usaha, bisa mengajukan pinjaman ke PT Permodalan Nasional Madani atau PNM melalui pinjaman PNM Mekaar.

PNM Mekaar memberikan kemudahan kepada kaum perempuan, baik yang ingin memulai usaha ataupun yang sedang menjalankan usahanya.

Jumlah pinjaman awal di PNM Mekaar sekitar Rp2 juta. Jika sudah berjalan dan usahanya maju, pinjaman bisa bertambah hingga Rp5 juta.

Baca Juga: Rahasia Tepat Cek Link Bantuan PNM Mekar 2021 Sebesar Rp1,2 Juta, Begini Langkahnya

Yang lebih memudahkan, cicilan PNM mekar bisa diangsur hingga 50 minggu. Tentunya hal ini sangat meringankan nasabah PNM Mekaar.

PNM Mekaar bisa juga dilihat di web Banpresbpum.id. Cara megecek penerima PNM Mekaar sama dengan cara mengecek Banpres BPUM.

Siapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK), karena dokumen ini paling penting saat pengajuan.

PNM Mekaar merupakan layanan permodalan berbasis kelompok yang diperuntukan bagi perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro, baik yang ingin memulai usaha maupun mengembangkan usaha.

Baca Juga: Jangan Lupa Segera Cek Saldo Anda, BSU atau BLT Rp1 Juta Tahap II Sudah Ditransfer Pemerintah, Ini Cara Ceknya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x