Rezeki Minggu Pagi, Cek Syarat dan Kriteria untuk Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 24 Oktober 2021, 09:05 WIB
Bantuan pinjaman PNM mekaar plus Rp25 juta
Bantuan pinjaman PNM mekaar plus Rp25 juta /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BAGIKAN BERITA -Telah hadir untuk anda bantuan pinjaman modal usaha yang dananya cair hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus bagi para perempuan atau ibu-ibu.

Buruan manfaatkan dana PNM Mekaar Plus untuk beragam jenis usaha dengan besaran dananya hingga mencapai Rp25 juta untuk berbagai kewirausahaan.

Uang pinjaman PNM Mekaar Plus harus anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus untuk kaum perempuan mandiri dan hebat.

Baca Juga: Link Ajukan KUR BRI yang Cair hingga Sebesar Rp50 Juta bagi UMKM, Cek Selengkapnya di Sini, Ini Syaratnya

Pada artikel di bawah ini, telah tersedia juga syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Kunci Cepat Mengajukan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Siapkan Dokumen Ini dan Ikuti Caranya

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x