Rezeki Hari Selasa, Ini Syarat dan Kriteria untuk Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 26 Oktober 2021, 21:49 WIB
Langkah praktis mengajukan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta dari KUR BRI, siapkan dokumen penting ini
Langkah praktis mengajukan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta dari KUR BRI, siapkan dokumen penting ini /Instagram.com @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Sebuah kabar baik hadir bagi nasabah, anda telah mendapatkan informasi mengenai bantuan pinjaman modal usaha dari Program PNM Mekaar Plus yang dananya hingga Rp25 juta bagi kaum perempuan atau ibu-ibu mandiri Indonesia.

Anda nasabah perempuan dapat memanfaatkan dana PNM Mekaar Plus untuk berbagai jenis usaha dengan besaran dananya hingga mencapai Rp25 juta.

Uang pinjaman PNM Mekaar Plus mesti nasabah manfaatkan dengan sebijak-bijaknya bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus untuk kaum perempuan mandiri.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Sementara Tertinggal 0-1 dari Persebaya, Live di Indosiar dan Vidio

Pada artikel di bawah ini, telah tersedia juga syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: Hasil Akhir BRI Liga 1: Persib Bandung Taklukan PSIS Semarang dengan Skor 0 1 di Maguwoharjo, Sleman

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x