Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Sementara Tertinggal 0-1 dari Persebaya, Live di Indosiar dan Vidio

- 26 Oktober 2021, 21:34 WIB
Link Live Streaming Persija VS Persebaya
Link Live Streaming Persija VS Persebaya /Twitter @persija_jkt

BAGIKAN BERITA-Berikut ini adalah link live streaming pertandingan bigmatch Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 dan Indosiar dan Vidio.

Saat ini Persija Jakarta tertinggal sementara 0-1 dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 yang disiarkan Indosiar dan melalui live streaming Vidio. 

Bagi yang tidak sempat menonton BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di TV bisa nonton di HP dan Laptop melalui live streaming vidio.

Baca Juga: Hasil Akhir BRI Liga 1: Persib Bandung Taklukan PSIS Semarang dengan Skor 0 1 di Maguwoharjo, Sleman

Persija Jakarta kali ini bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu  Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan seri 2 BRI Liga 1 Musim 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Selasa 26 Oktober 2021 malam.

Tim Macan Kemayoran saat akan menjamu tamunya Tim Bajul Ojo akan menurunkan skuad terbaiknya.

Persija Jakarta akan memperkuat lini tengah setelah pemain andalannya Rohid Chand sudah bisa diturunkan  setelah sembuh dari cedera.

Baca Juga: Viral Video Perlihatkan Kapolres Nunukan Memukul Anak Buahnya, AKBP SA Berujung Kehilangan Jabatan

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio, dalam konferensi pers virtual mengatakan timnya harus kehilangan satu pemain yang absen, yakni Tony Sucipto, karena akumulasi kartu kuning.

"Kami akan mempersiapkan skuad terbaik untuk melawan Persebaya yang akan diputuskan sebelum pertandingan, Selasa (26/10) pagi," kata Angelo.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x