Begini Syarat dan Kriteria untuk Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Simak di Sini

- 28 Oktober 2021, 17:20 WIB
Cepat dapatkan bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, cukup sediakan KTP, HP dan kuota serta persyaratan lainnya
Cepat dapatkan bantuan pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, cukup sediakan KTP, HP dan kuota serta persyaratan lainnya /Instagram.com /@bank_indonesia/

 BAGIKAN BERITA - Ada kabar baik hadir bagi nasabah, anda sudah mendapatkan informasi tentang bantuan pinjaman modal usaha dari Program PNM Mekaar Plus yang dananya hingga Rp25 juta bagi kaum perempuan.

Nasabah perempuan dapat memanfaatkan segera dana PNM Mekaar Plus untuk beragam jenis usaha dengan besaran dananya hingga mencapai Rp25 juta.

Dana pinjaman PNM Mekaar Plus harus nasabah manfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Link Resmi Ajukan KUR BRI yang Cair hingga Sebesar Rp50 Juta bagi UMKM, Cek Lebih Lanjut di Sini

Pada artikel di bawah ini, telah tersedia juga syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: Cepat Ambil KTP untuk Pengajuan Bantuan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BRI, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x