Catat 5 Manfaat Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri yang Dapat Cair hingga Rp50 Juta, Mudah dan Cepat

- 14 November 2021, 18:00 WIB
Berikut ini lima manfaat pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri, cair hingga Rp50 juta, mudah dan cepat.
Berikut ini lima manfaat pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri, cair hingga Rp50 juta, mudah dan cepat. /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini lima manfaat yang akan didapatkan oleh peminjam modal usaha dari KUR Mikro Mandiri dapat cair hingga Rp50 juta.

Selain menerangkan apa saja lima manfaat dari pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri, pada artikel ini juga telah tersedia syarat-syarat dapatkan uang yang cair hingga Rp50 juta.

Perlu diketahui, dana bantuan berupa pinjaman modal usaha yang bersumber dari KUR Mikro Mandiri yang dapat cair hingga Rp50 juta dapat nasabah pakai dengan sebijaknya untuk pengembangan usaha yang tengah di rintis.

 Baca Juga: Rejeki Gede-gedean Khusus untuk Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Simak Caranya

Tentunya, dengan beberapa manfaat yang ditawarkan oleh KUR Mikro Mandiri, hal ini sangat bermanfaat demi jalannya usaha para UMKM Indonesia.

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

  1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan
  2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Perlu nasabah ketahui juga, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable.

Baca Juga: Lengkapi SIM dan STNK, Operasi Zebra Jaya 2021 Serentak Mulai Besok Selama 14 Hari, Ini Sasaran yang Akan Kena

KUR bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, juga menanggulangi kemiskinan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x