Mudah dan Efisien, Begini Cara Mengajukan KUR BRI 2022 yang bisa Cair hingga Rp100 Juta, UMKM Harus Simak!

- 11 Januari 2022, 14:23 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha dari KUR BRI. UMKM wajib simak, ini cara mengajukan KUR BRI 2022 yang mudah dan efisien, bisa cair hingga Rp100 juta.
Ilustrasi pinjaman modal usaha dari KUR BRI. UMKM wajib simak, ini cara mengajukan KUR BRI 2022 yang mudah dan efisien, bisa cair hingga Rp100 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah cara mengajukan KUR BRI 2022 yang sangat mudah dan efisien, dengan mengajukan KUR BRI ini, UMKM akan berkesempatan mendapat modal usaha hingga Rp100 juta.

KUR BRI memberi kemudahan kepada para UMKM yang ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat dengan cara pengajuannya yang mudah dan efisien, yaitu hanya dengan melalui link yang bisa di klik dari rumah.

KUR BRI telah menyediakan link yang bisa UMKM akses untuk mengajukan Kredit Usaha Rakyat yang bisa cair hingga Rp100 juta untuk tambahan modal usaha.

Baca Juga: Sobat UMKM Dapatkan Modal Usaha di KUR BRI 2022 untuk Pinjaman Mikro dan Bunga Rendah, Limit hingga Rp50 Juta

Bantuan pinjaman hingga Rp100 juta ini bisa UMKM gunakan guna membantu permodalan usaha yang mungkin sedang menurun akibat pandemi seperti sekarang ini.

Pandemi yang merajalela dari beberapa tahun belakangan ini mau tak mau harus mengorbankan banyak kalangan masyarakat baik dari segi kesehatan maupun perekonomian.

Untuk membantu perekonomian tersebut, Bank BRI menjadi salah satu penyalur bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada UMKM yang terdampak.

Di tahun 2022 ini, plafond KUR BRI naik hingga Rp100 juta untuk setiap UMKM, nominal ini naik 50% dari tahun sebelumnya yang menyiapkan dana modal usaha hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Segera Daftar! Anda Bisa Dapat Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus Wanita dari PNM Mekaar Plus 2022

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x