Bantuan Modal dan Pelatihan Wirausaha untuk Ibu Rumah Tangga di PNM Mekaar 2022 Kucurkan Dana hingga Rp25 Juta

- 11 Januari 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini caranya
Ilustrasi pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini caranya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) 2022 masih kucurkan dana bantuan modal usaha tanpa jaminan melalui pinjaman PNM Mekaar.

PNM Mekaar berikan pinjaman modal usaha dengan limit mulai dari Rp2 juta hingga Rp25 juta dari dua program unggulan PNM Mekaar.

Terlebih pihak PT PNM juga masih berikan pelatihan wirausaha untuk nasabah PNM Mekaar 2022 ini, untuk perempuan dan ibu rumah tangga.

Baca Juga: Pinjaman Modal Usaha Anti Riba di KUR BSI 2022, Berikan Dana Kredit Mikro hingga Limit Rp50 Juta

Dengan dua program unggulan, PT PNM tawarkan pinjaman modal usaha melalui program PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus dengan limit pinjaman berbeda.

PNM Mekaar berikan limit pinjaman awal Rp2 juta, sementara itu PNM Mekaar Plus limit pinjaman awal lebih besar yaitu Rp15 juta bisa diajukan.

Limit pinjaman tersebut bisa bertambah jika usaha nasabah PNM Mekaar mengalami kemajuan dan berkembang, ditambah dengan angsuran yang lancar.

Limit pinjaman PNM Mekaar bisa bertambah hingga Rp5 juta, kemudian PNM Mekaar Plus bertambah hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Ajukan KUR BRI Rp100 Juta Tahun 2022, Tanpa Agunan Bunga 3 Persen, Login kur.bri.co.id

Baik nasabah PNM Mekaar atau PNM Mekaar Plus akan tetap mendapatkan pelatihan dan pengembangan keahlian dalam berwirausaha.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x