Mau Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus? Syarat Ini Penting Disimak Perempuan UMKM

- 14 Februari 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya, PNM Mekaar Plus memberikan kesempatan besar kepada perempuan UMKM untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.
Ilustrasi perempuan UMKM: Simak syaratnya, PNM Mekaar Plus memberikan kesempatan besar kepada perempuan UMKM untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – PNM Mekaar Plus siap membantu para perempuan UMKM melalui pinjaman modal usaha yang bisa dicairkan hingga Rp25 juta.

Untuk mendapatkannya, PNM Mekaar Plus memiliki syarat khusus yang harus dipenuhi perempuan UMKM, simak artikel ini untuk mengetahuinya.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Inilah Gejala Omicron yang Harus Diwaspadai, Simak Pula Cara Isolasi Mandiri di Rumah yang Benar

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan UMKM, dengan menyediakan plafond hingga Rp25 juta, para perempuan UMKM kini bisa lebih mengembangkan kembali usahanya.

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki hambatan modal usaha, pasalnya PNM Mekaar Plus siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga: SELAMAT, Pemilik E-KTP Bisa Dapat Bantuan Modal Usaha hingga Rp100 Juta dari KUR BNI, Catat Syarat dan Caranya

Dengan mengajukan PNM Mekaar Plus, maka para perempuan yang memiliki usaha akan mendapatkan beberapa manfaat, diantaranya:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x