Jangan Ketinggalan dan Segera Daftar, Dapat Modal Usaha Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus 2022 Khusus perempuan

- 18 Februari 2022, 07:20 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar plus
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Jangan sampai ketinggalan dan segera daftar, pelaku UMKM khusus perempuan akan mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus 2022.

Program pinjaman untuk modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus 2022 sangat menarik untuk diikuti karena tanpa agunan, sehingga bisa meringankan beban pelaku UMKM khusus perempuan yang menjadi nasabahnya.

Adapun tujuan utama dari program pinjaman hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus 2022 adalah membantu pelaku UMKM khusus perempuan untuk mengembangkan usahanya yang terpuruk karena pandemi corona.

Baca Juga: Inilah Cara Tercepat Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan Dokumen Ini

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Butuh Dana Segar Rp50 Juta Tanpa Bunga dengan Proses Cepat? Segera Daftar KUR BSI 2022, Siapkan Dokumen Ini

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah lain merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x