Syarat Penting Mengajukan PNM Mekaar Plus, Simak untuk Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 1 Maret 2022, 13:26 WIB
Ilustrasi perempuan UMKM penerima pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syarat pengajuannya
Ilustrasi perempuan UMKM penerima pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini syarat pengajuannya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat penting mengajukan PNM Mekaar Plus yang wajib disimak jika ingin mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus hadir khusus untuk membantu perempuan UMKM yang kesulitan mengembangkan usahanya karena keterbatasan modal.

Melalui PNM Mekaar Plus,usaha  perempuan UMKM bisa lebih terjamin karena bisa pinjamkan modal usaha hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Langkah Sukses Ajukan KUR BNI, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Didapat dengan Cara Ini

Selain itu, PNM Mekaar Plus juga membekali para nasabahnya dengan pendampingan yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha tersebut.

Tidak cukup sampai disitu, jika mengajukan pinjaman modal usaha di PNM Mekaar Plus, para nasabah juga akan tenang karena PT Permodalan Nasional Madani melakukan pemberdayaan usaha mikro, kecil, menengah (UMKM) dengan berkolaborasi bersama sejumlah mitra terkait.

Dikutip dari Antara pada 7 Januari 2022, Direktur Kelembagaan PNM juga menuturkan hal yang sama, “PNM tidak hanya memberikan permodalan tetapi juga memberikan pendampingan, karena dalam pemberdayaan kami melakukan kolaborasi dengan seluruh pihak, bisa dari pemkot, pemerintah pusat, praktisi, lembaga riset yang punya kepentingan sama dengan PNM yakni pemberdayaan UMKM,” ucap Sunar Basuki di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Kunci Gampang Pengajuan KUR BNI 2022 Cair hingga Rp10 Juta, Mudah Sekali Daftarnya, Siapkan Dokumen Ini

Sebelumnya, PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x