Bisa Pinjam hingga Rp500 Juta, Ini Ketentuan yang Perlu Diperhatikan Ketika Mengajukan KUR Mandiri

- 30 Maret 2022, 13:48 WIB
Ilustrasi uang: Inilah ketentuan yang harus diperhatikan ketika mengajukan KUR Mandiri, simak dan dapatkan plafond yang bisa cair hingga Rp500 juta.
Ilustrasi uang: Inilah ketentuan yang harus diperhatikan ketika mengajukan KUR Mandiri, simak dan dapatkan plafond yang bisa cair hingga Rp500 juta. /Pixels.com/Pexels

BAGIKAN BERITA – KUR Mandiri bisa pinjamankan plafond hingga Rp500 juta yang bisa digunakan untuk modal usaha, perhatikan ketentuannya berikut ini.

KUR Mandiri siap cairkan plafond besar hingga Rp500 juta yang bisa dipinjam para UMKM untuk mengembangkan usahanya.

Untuk Mengajukan KUR Mandiri ini anda jangan lupa untuk memperhatikan ketentuan yag harus anda penuhi jika ingin berhasil mendapatkan plafond tersebut.

Baca Juga: Resep Membuat Kolak Ramadhan yang Sehat ala dr. Zaidul Akbar, Mudah dan Lengkap Akan Vitamin

Dengan mengajukan KUR Mandiri, usaha anda akan terbantu, terbukti dari banyaknya masyarakat yang juga mempercayakan KUR Mandiri sebagai penyalur Kredit Usaha Rakyat nya.

Hal itu tbisa dilihat dari dari alokasi KUR yang meningkat di tahun ini yang mencapai Rp40 triliun, alokasi ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berhasil mengalokasikan KUR sebesar Rp35 triliun.

Terhitung hingga Februari 2022, KUR Mandiri telah menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp6,7 triliun atau setara 14 persen secara year to date (ytd).

Baca Juga: Siapkan KTP dan Syarat Berikut Ini untuk Mengajukan PNM Mekaar Plus dan Dapatkan Plafond hingga Rp25 Juta

Dari nominal tersebut, para UMKM bisa meminjam modal usaha hingga Rp500 juta melalui 5 jenis KUR Mandiri yang tersedia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x