PENTING! Cek Tabel Angsuran P[injaman Terbaru KUR Mandiri 2022 Bisa Cair Rp50 Juta, Bisa Mengajukan Online

- 18 Juli 2022, 11:00 WIB
TERBARU! Tabel Angsuran KUR Mandiri 2022, Simak Jumlah Pinjaman dan Besar Angsuran per Bulan
TERBARU! Tabel Angsuran KUR Mandiri 2022, Simak Jumlah Pinjaman dan Besar Angsuran per Bulan /

BAGIKAN BERITA - Inilah tabel angsuran dan simulasi Kredit Usaha Rakyat atau KUR mandiri yang harus diketahui oleh pelaku usaha mikro UMKM.

Pentingnya melihat tabel angsuran KUR mandiri yang bisa cair hingga Rp50 Juta agar pelaku usaha UMKM yang ingin mengajukan pinjaman KUR mandiri bisa mengetahui berapa lama masa angsurannya.

Simulasi lengkap tabel angsuran KUR mandiri yang bisa cair hingga Rp50 juta ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Cek Tabel Angsuran KUR BRI 2022 Lengkap dengan Simulasi Pinjaman, Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp50 Juta

Kini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk semakin aktif mendorong penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk memacu pertumbuhan ekonomi khususnya di sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso mengatakan, hal itu selaras dengan komitmen Pemerintah yang kembali meningkatkan dana alokasi KUR serta melanjutkan subsidi bunga 3 persen hingga Desember 2022.

Seperti diketahui Bank Mandiri telah mendapat tambahan alokasi KUR pada 2022 sebesar Rp40 triliun, meningkat dibandingkan plafon KUR Bank Mandiri pada 2021 sebesar Rp35 triliun.

Baca Juga: Cek Syarat Dapat KUR Mandiri Cair hingga Rp50 Juta di Bulan Juli, Bunga Rendah 3 Persen Tanpa Jaminan

"Dengan adanya perpanjangan program tambahan subsidi KUR 3 persen di tahun 2022, kami optimis untuk dapat membantu UMKM dalam penyaluran KUR di tahun 2022 secara lebih optimal sesuai dengan target yang dipercayakan oleh pemerintah," ujar Josephus.

Dalam penyaluran KUR tahun ini, Bank Mandiri akan tetap fokus menyasar sektor produktif unggulan di masing-masing wilayah guna menangkap momentum pertumbuhan ekonomi di Tanah Air.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x