Bahaya, di Era Modern Ini Orang Tua Milenial Wajib Mengetahui Ilmu Parenting Berikut

- 1 November 2021, 15:10 WIB
 Sebelum memutuskan untuk menikah muda, sebaiknya calon orang tua milenial pada era modern ini mengetahui ilmu parenting yang baik untuk pertumbuhan anak kelak.
Sebelum memutuskan untuk menikah muda, sebaiknya calon orang tua milenial pada era modern ini mengetahui ilmu parenting yang baik untuk pertumbuhan anak kelak. /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – parenting merupakan pola asuh orangtua terhadap anak yang diterapkan sedini mungkin kepada buah hati supaya mereka Tumbuh menjadi pribadi yang baik secara fisik maupun mental.

Di era modern ini, tak sedikit pasangan yang memutuskan untuk menikah muda dan menjadi orangtua Millenial.

Kebanyakan orangtua Millenial sekarang ini masih terlalu sibuk dengan pekerjaannya, dan belum cukup mampu untuk mengatur waktu antara pekerjaan dan anak mereka.

Baca Juga: Hati-Hati ketika Hamil, Jangan Sampai Anak Mengalami Gangguan Penyakit Ini, dr. Zaidul Akbar Ungkap Sebabnya

Maraknya fenomena nikah muda ini ternyata tidak diimbangi dengan bekal parenting untuk anak.

Perlu kita ketahui bahwa, anak merupakan tanggung jawab orang tua. Tak jarang orang-orang menilai suatu keberhasilan menjadi orang tua adalah dari cara mereka mendidik anaknya.

Jika anak itu tumbuh menjadi anak yang aktif dan cerdas, maka orang tua tersebut telah berhasil mendidik anaknya dengan baik.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Jelaskan Manfaat Tak Terduga dari Buah Pisang Ini, Anda Harus Coba

Hal tersebut bisa terjadi karena ilmu parenting yang dimiliki orang tersebut cukup dan diterapkan dengan baik kepada buah hatinya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x