Tik Tok Viral , Ada Apa Ya Besok Pada Tanggal 27 Agustus 2020, Jadi Penasaran

- 26 Agustus 2020, 23:48 WIB
Aplikasi konten Video Tik Tok
Aplikasi konten Video Tik Tok /PIXABAY.COM/

BAGIKAN BERITA -Aplikasi pembuat konten video dengan durasi singkat Tik Tok sekarang ini terus disukai baik oleh anak muda maupun orang dewasa.

TikTok, juga dikenal sebagai Douyin, yakni sebagai sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang dluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao.

Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri.

Baca Juga: Harga HP Samsung Terbaru Akhir Agustus 2020 , Samsung Galaxy A70, A50, A80

Dikutip Bagikanberita dari akselnews.com dari artikel YourTango, TikTok sempat menjadi trending dengan video yang dikelilingi oleh misteri dan mistisisme sehingga banyak pengguna menanyakan pertanyaan yang sama: Apa yang akan terjadi pada tanggal 27 Agustus 2020?

Hashtag yang menjadi viral #august27 dimulai dengan pengguna TikTok dengan username @stfusamantha yang memposting video mahatahu dalam filter biru dan kuning dan memberi tahu pengguna, “Jika video ini muncul di FYP Anda ...selamat, Anda telah terpilih. Ingatlah tanggal 27 Agustus itu penting."

Akan tetapi, terungkap bahwa TikTok yang memulai tagar trending hanyalah hoax, dengan @stfusamantha mengomentari video tersebut danmengatakan bahwa dia tidak tahu video itu akan viral. Dia juga mengatakan dalam komentar dia di video TikTok itu bahwa dia hanya terinspirasi untuk membuat video yang aneh.

Baca Juga: Bu Tejo dan Yu Min Bintang Film Tilik Akan Datang ke Tonight Show Malam Ini Rabu 26 Agustus

Artikel ini sebelumnya telah tayang di jakselnews dengan judul Viral di TikTok, Ada Apa Pada Tanggal 27 Agustus 2020?

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Jaksel News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah