Akhirnya Resmi Dibuka, AEON Mall Deltamas Terbesar di Asia Tenggara dengan Lebih dari 300 Tenant

- 23 Maret 2024, 14:34 WIB
Grand Opening AEON Mall Deltamas pada Jumat 22 Maret 2023. Mall ini menjadi unit kelima yang ada di Indonesia.
Grand Opening AEON Mall Deltamas pada Jumat 22 Maret 2023. Mall ini menjadi unit kelima yang ada di Indonesia. /

BAGIKAN BERITA – Setelah lama dinantikan, akhirnya AEON Mall Deltamas resmi dibuka oleh PT AMSL DELTA MAS dengan menggelar serangkaian acara menuju grand opening pada tanggal 22 Maret 2024.

Peresmian grand opening AEON Mall Deltamas dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Menteri Perdagangan Republik Indonesia DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. (diwakili), PJ Bupati Kabupaten Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT, Presiden Direktur PT AMSL Indonesia Takashi Okada, Presiden Direktur AEON Mall Jepang Yasutsugu Iwamura, Duta Besar Jepang Masaki Yasushi, General Manager AEON MALL Deltamas Takayuki Akaho dan General Manager Operasional Mall AEON Mall Deltamas Sri Prayogio.

AEON Mall Deltamas adalah mall kelima di antara jajaran AEON Mall di Indonesia dan merupakan proyek kedua yang dihasilkan dari kerja sama antara AEON Mall Co. Ltd. Jepang dan Sinar Mas Land. Dengan luas tanah sekitar 200.000m2 dan luas sewa terkotor (GLA) 85.000m2, mall ini terdiri dari tiga lantai dan menampung lebih dari 300 tenant.

“Saya senang karena pada hari ini kami dapat secara resmi membuka AEON Mall Deltamas sebagai tempat wisata baru bagi masyrakat di daerah Kabupaten Bekasi dan sekitar. Dengan kehadiran mall ini di lokasi yang strategis, di kelilingi oleh area residensial, komersial, dan industrial, saya berharap mall ini dapat menjadi pelengkap dan tempat berkumpul bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersma dengan orang terkasih,” ujar Takashi Okada menyampaikan kegembiraannya.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV hari Sabtu 23 Maret 2024, simak Grand Final Nusantara Cup 2024 Putri, Hikmah Ramadan

“Melihatat AEON Mall BSD yang merupakan proyek joint venture kami bersama Sinar Mas Land berhasil, kami yakin AEON MALL Deltamas pun akan menjadi mall yang berhasil dan banyak diminati serta dikunjungi oleh Masyarakat,” tutup Takashi Okada.

Dengan menggabungkan konsep Nature, Future, Japanese dan Entertainment, AEON Mall Detamas menawarkan berbagai hiburan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai pilihan toko mulai dari fashion, hobby, food & baverage dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu AEON Mall Deltamas juga menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable yang cocok untuk genarasi muda saat ini.

”Kami menyadari bahwa saat ini generasi muda gemar mengunjungi tempat wisata yang unik dan instagramable. Oleh karena itu dengan konsep yang kami miliki, kami pun menghadirkan beragam spot menarik bagi pelanggan seperti Rainbow Bridge, Forest Plaza, Forest Park, dan YUME Japanese Gourmet Street yang memiliki ciri khas masing-masing dan tentunya unik serta instagramable” Ucap Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON Mall Deltamas.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x